Skip to main content
WARIM

follow us

Cara Membuat Blog Via Hp atau Operamini

Membuat blog via hp, ngeblog pake hp, membuat blog gratis di hp,

selamat siang sob, di siang hari ini warim mau posting ni.. Tpi sebelum warim posting, warim mau minal aidzin dlu sma sahabat blogger, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahin dan batin yah sob, barang x warim punya salah sama sahabat blogger, warim minta maaf,

ya sudah, lanjut ke topik, Cara Membuat Blog Lewat operamini hal ini bukanlah hal yang mustahil lagi. Jika anda berpikir untuk membuat blog harus terkoneksi internet dengan menggunakan sebuah komputer,Laptop dll maka pendapat anda itu salah besar. Lalu Apakah Cara membuat blog via operamini ini bisa ? jawanya, ”Tentu saja bisa

Untuk membuat sebuah blog dengan menggunakan HP saya menyarankan agar mendaftar di Mywapblog karena di mywapblog fiturnya sudah cukup lengkap, Yang kita butuhkan untuk membuat sebuah blog di Mywapblog adalah Sebuah HP (pastinya udah punya dong) dan koneksi internet yang layak (saya saranin koneksi internetnya lebih dari 3 KB/s biar gak sampe
dibanting tuh hp gara2 lelet haha) jika sudah silahkan deh sobat masuk ke Mywapblog.com
maka anda akan melihat seprti gambar di bawah



Lalu isiformulir pendaftaran dan untuk email gunakanlah email asli karena akan berguna untuk konfirmasi. Di Mywapblog tersedia beberapa SubDomain seperti: mywapblog.com, heck.in, pun.bz, mwb.im, dan yu.lt
kalo formulirnya sudah terisi semua langsung saja klik Daftar.



Sekarang langkah terakhirnya shob, tinggal di konfirmasi dengan cara, buka email shobat yang di pakai untuk mendaftar tadi, itu ada email dari mywapblog dan buka email tersebut lalu klik tautan yang ada di dalam email itu dan taraa blog sobat udah selesai di buat. Silahkan Buat postingan sobat. Happy Blogging

yah mungkin cuma itu yg bisa warim tulis, cara membuat blog via hp atau operamini.

hufftt.. Cape ngetiknya..

semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Buka Komentar